Agar Terhindar dari Banned Adsense

Menjadi publisher google adsense adalah sebuah kebanggaan bagi para pemilik blog atau situs,betapa tidak untuk menjadi publisher sangatlah sulit .Blog atau situs harus lah memenuhi syarat kelayakan berpartisipasi dalam program periklanan ini.dapat di artikan bahwa setiap blog atau situs yang sudah di terima oleh google adsense adalah blog yang sudahmapan baik isi blog atau SEO nya.

Pendapatan hasil publisher program periklanan ini memang sangat menggiurkan membuat google adsense sangat ketat dalam menerapkan aturan bagi para publishernya.Pelanggaran yang dilakukan oleh publisher google adsense dapat mengakibatkan di nonaktifkannya account adsense publisher tersebut atau lebih di kenal dengan istilah banned dari google adsense. 

Banned google adsense adalah sebuah larangan menampilkan iklan google di situs web publisher, di mana sangsi ini dijatuhkan oleh google adsense bagi publisher yang melanggar kebijakan program. Banned google ada beberapa macam, pertama iklan dinonaktifkan sehingga iklan tidak bisa tampil pada salah satu halaman tertentu yang dianggap melanggar kebijakan program. Kemudian situs dinonaktifkan sehingga situs web tidak bisa menampilkan iklan di semua halamannya. Dan yang terakhir adalah akun adsense dinonaktifkan, ini adalah hukuman bagi pelanggaran berat sehingga publisher tidak bisa lagi menampilkan iklan di semua situs web miliknya dan tidak diperbolehkan lagi mendaftar di google adsense secara permanen.

Google menetapkan aturan ketat untuk melindungi kepentingan semua pihak yang terlibat, termasuk pemasang iklan yang sering dirugikan oleh tindakan tidak terpuji pemilik situs publisher program AdSense. Berikut Beberapa larangan Google yang harus ditaati  oleh publisher adsense agar terhindar dari banned google adsense :


•Mengklik iklan yang ditampilkan situs milik sendiri, baik dengan cara manual atau dengan bantuan perangkat lunak khusus

•Dengan sengaja mendorong pengunjung situs untuk mengklik iklan yang ditampilkan, misalnya dengan kata-kata “klik iklan ini” atau “kunjungi halaman ini”

•Mengubah bentuk dan ukuran unit iklan yang telah ditentukan Google
•Membuat pranala langsung menuju halaman hasil pencarian AdSense untuk pencarian
•Mengisi secara otomatis kotak pencarian AdSense dengan Kata kunci tertentu
•Memanipulasi target iklan dengan katakunci tersembunyi atau dengan IFRAME
•Kode unit iklan AdSense harus ditempatkan langsung pada kode html Situs web tanpa perubahan. Pemilik situs tidak diperbolehkan mengubah kode AdSense dengan alasan apapun, misalnya dengan tujuan menampilkan hasil klik di jendela pop up atau mengalihkan target iklan.

Jika kita telah mentaati point point diatas,saya yakin kita akan aman dari badai banned adsense.

0 Response to "Agar Terhindar dari Banned Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel