13 buku Yang Akan Membantu Anda Sukses Di Dunia Teknologi

Halo pembaca "Sumber Informasi" apakah Anda ingin memperkuat atau memulai karier? Apa saja yang harus kita pelajari, pastinya kita harus membaca kanonik dan formatif serta buku yang provokatif dan muncul di bidang pilihan Anda adalah cara cepat untuk mengumpulkan banyak informasi berharga dalam waktu singkat.

Karier di bidang teknologi tidak jauh berbeda dengan cara ini. Buku-buku dan kebijaksanaan mereka yang besar dan tak habis-habisnya tidak eksklusif untuk bidang lain.

Bahkan, ikon teknologi seperti Mark Zuckerberg dan Bill Gates bahkan telah memulai klub buku mereka sendiri. Pada 2015, Bill Gates mengatakan dia membaca lebih dari 50 buku setiap tahun dan Zuckerberg sedang membaca buku baru setiap dua minggu. Mereka berdua terkenal karena memberikan banyak rekomendasi membaca. apakah kalian mempunyai hoby yang sama? atau pengen baca tapi gak punya buku atau gak tau judul buku apa saja yang harus dibaca?

Dalam banyak hal, buku memungkinkan inovasi dan teknologi yang sama dengan yang ingin dilakukan - menciptakan tempat di mana segala sesuatu yang Anda bayangkan bisa ada.


Di bawah ini, Anda akan menemukan 13 buku yang membantu menginformasikan pembaca tentang tren, keterampilan, tantangan, dan prediksi untuk dunia teknologi. Ini termasuk banyak yang ditulis oleh para CEO teknologi, seperti "Zero to One," "Lean In," "The Hard Thing About Hard Things," dan "How Google Works," serta para sarjana, penulis biografi, dan pemimpin pemikiran.

Berikut ini adalah 13 Buku terbaik yang tersedia untuk pembaca sekalian jika ingin sukses di bidang teknologi :


1. Ketagihan: Cara Membangun Produk Pembentukan Kebiasaan oleh Nir Eyal

 
Mengapa beberapa produk menarik perhatian luas sementara yang lainnya gagal? Apa yang membuat kita terlibat dengan produk tertentu karena kebiasaan semata? Apakah ada pola yang mendasari bagaimana teknologi menghubungkan kita?
Nir Eyal menjawab pertanyaan-pertanyaan ini (dan banyak lagi) dengan menjelaskan Model Hook — proses empat langkah yang tertanam dalam produk-produk dari banyak perusahaan yang sukses untuk secara halus mendorong perilaku pelanggan. Melalui "siklus pengait" berturut-turut, produk ini mencapai tujuan utamanya yaitu membawa pengguna kembali lagi dan lagi tanpa bergantung pada iklan mahal atau olahpesan agresif.


2. The Inevitable: Memahami 12 Kekuatan Teknologi yang Akan Membentuk Masa Depan Kita" oleh Kevin Kelly 

 
Dari salah satu pemikir dan penulis teknologi terkemuka kami, panduan melalui dua belas tuntutan teknologi yang akan membentuk tiga puluh tahun ke depan dan mengubah hidup kita.

Banyak dari apa yang akan terjadi dalam tiga puluh tahun ke depan tidak dapat dihindari, didorong oleh tren teknologi yang sudah bergerak. Dalam buku baru yang menarik dan provokatif ini, Kevin Kelly menyediakan peta jalan yang optimis untuk masa depan, menunjukkan bagaimana perubahan yang akan datang dalam kehidupan kita — mulai dari realitas virtual di rumah hingga ekonomi on-demand hingga kecerdasan buatan yang tertanam dalam semua yang kita produksi — dapat dipahami sebagai hasil dari beberapa kekuatan jangka panjang yang dipercepat. Kelly mendeskripsikan tren-tren mendalam ini — berinteraksi, mengenali, mengalir, menyaring, mengakses, berbagi, memfilter, mencampur, melacak, dan mempertanyakan — dan menunjukkan bagaimana mereka tumpang tindih dan saling bergantung satu sama lain.
 3. Elon Musk: Tesla, SpaceX, dan Quest for a Fantastic Future oleh Ashlee Vance 


Dalam semangat "Steve Jobs" dan "Moneyball", "Elon Musk" adalah sebuah pandangan yang mengiluminasi dan resmi pada kehidupan luar biasa dari salah satu pengusaha paling ambisius, tak terduga, dan ambisius Silicon Valley - kehidupan nyata Tony Stark - dan eksplorasi menarik tentang pembaruan penemuan Amerika dan "pembuat" barunya. 

4. The Upstarts: Bagaimana Uber, Airbnb, dan Perusahaan Pembunuh dari Lembah Silikon Baru Mengubah Dunia oleh Brad Stone 

"The Upstarts" adalah kisah definitif tentang dua titans baru bisnis dan usia kegelapan, konflik, dan kekayaan. Dalam catatan memukau Brad Stone tentang perusahaan paling radikal di Silicon Valley baru, kami menemukan bagaimana semua itu terjadi dan apa yang diperlukan untuk mengubah dunia.


5. Lean In: Perempuan, Kerja, dan Kehendak untuk Memimpin oleh Sheryl Sandberg 

Sandberg adalah chief operating officer Facebook dan rekan penulis "Opsi B" dengan Adam Grant. Pada tahun 2010, ia memberikan ceramah TED yang menggetarkan di mana ia menggambarkan bagaimana perempuan secara tidak sengaja menahan diri dalam karir mereka. Pembicaraannya, yang telah dilihat lebih dari enam juta kali, mendorong wanita untuk "duduk di meja," mencari tantangan, mengambil risiko, dan mengejar tujuan mereka dengan penuh semangat.

"Lean In" melanjutkan percakapan itu, menggabungkan anekdot pribadi, data yang sulit, dan penelitian yang menarik untuk mengubah percakapan dari apa yang tidak dapat dilakukan oleh perempuan untuk apa yang mereka bisa. Sandberg memberikan saran praktis tentang teknik negosiasi, bimbingan, dan membangun karier yang memuaskan. Dia menguraikan langkah-langkah spesifik yang dapat dilakukan wanita untuk menggabungkan pencapaian profesional dengan kepuasan pribadi, dan menunjukkan bagaimana pria dapat memperoleh manfaat dengan mendukung wanita baik di tempat kerja maupun di rumah. 

6. Hal yang Sulit Tentang Hal-Hal Keras: Membangun Bisnis Ketika Tidak Ada Jawaban yang Mudah oleh Ben Horowitz 

Ben Horowitz, salah satu pendiri Andreessen Horowitz dan salah satu wiraswastawan yang paling dihormati dan berpengalaman di Silicon Valley, menawarkan saran penting untuk membangun dan menjalankan startup — kebijaksanaan praktis untuk mengelola masalah yang paling sulit yang tidak dicakup sekolah bisnis, berdasarkan blog populernya.
Dipenuhi dengan humor dan obrolan khasnya, "The Hard Thing About Hard Things" sangat berharga bagi wirausahawan veteran serta mereka yang bercita-cita untuk usaha baru mereka sendiri, mengambil dari pengalaman pribadi dan sering merendahkan Horowitz. 

7. Bold: Cara Bertindak Besar, Menciptakan Kekayaan dan Mempengaruhi Dunia oleh Peter H. Diamandis, Steven Kotler 

Panduan radikal untuk menggunakan teknologi eksponensial, pemikiran keliling, dan alat-alat yang didukung orang banyak, " Bold" terbentang dalam tiga bagian. Bagian Satu berfokus pada teknologi eksponensial yang mengganggu perusahaan Fortune 500 saat ini dan memungkinkan pengusaha pemula untuk beralih dari "Saya punya ide" ke "Saya menjalankan perusahaan miliar dolar" jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Para penulis memberikan wawasan luar biasa ke kekuatan pencetakan 3D, kecerdasan buatan, robotika, jaringan dan sensor, dan biologi sintetis.
Bagian Dua mengacu pada wawasan dari miliarder seperti Larry Page, Elon Musk, Richard Branson, dan Jeff Bezos dan mengungkapkan rahasia kewirausahaan mereka.
Akhirnya, " Bold" ditutup dengan melihat praktik terbaik yang memungkinkan siapa pun untuk memanfaatkan kerumunan hyper-connected saat ini tidak seperti sebelumnya. Di sini, para penulis mengajarkan bagaimana merancang dan menggunakan kompetisi insentif, meluncurkan kampanye crowdfunding jutaan dolar untuk memanfaatkan modal puluhan miliar dolar, dan akhirnya bagaimana membangun komunitas — pasukan yang terdiri dari orang-orang yang secara eksponensial berkemampuan dan bersedia membantu wirausahawan saat ini membuat mimpi paling berani mereka menjadi kenyataan. 


8. Bagaimana Google Works oleh Eric Schmidt, Jonathan Rosenberg 
Eksekutif Google yang dibajak Eric Schmidt dan Jonathan Rosenberg memberikan panduan bagi orang dalam kepada Google - dari sejarah bisnis dan strategi perusahaan untuk mengembangkan filosofi manajemen baru dan menciptakan budaya tempat kerja di mana inovasi dan kreativitas berkembang.
 
9. Chaos Monkeys: Obscene Fortune and Random Failure di Silicon Valley" oleh Antonio Garcia Martinez  


"Liar's Poker" bertemu dengan " The Social Network" dalam sebuah ekspos hidup yang tidak peduli di dalam gelembung teknologi, dari provokator industri Antonio García Martínez, mantan penasihat Twitter, manajer produk Facebook dan pendiri startup / CEO. 

10. Originals: Bagaimana Non-Konformis Memindahkan Dunia" oleh Adam Grant
Dengan " Give and Take" , Adam Grant tidak hanya memperkenalkan paradigma baru yang menonjol untuk sukses tetapi juga membuktikan dirinya sebagai salah satu pemimpin pemikirannya yang paling menarik dan provokatif. Dalam " Originals " dia lagi-lagi membahas tantangan untuk memperbaiki dunia, tetapi sekarang dari perspektif menjadi orisinal: memilih untuk memenangkan ide-ide dan nilai-nilai baru yang bertentangan dengan keseragaman, kesesuaian pertempuran, dan tradisi yang sudah usang. Bagaimana kita bisa memulai ide, kebijakan, dan praktik baru tanpa mempertaruhkan semuanya?
  
11. Inovasi dan Musuhnya: Mengapa Orang Menentang Teknologi Baru" oleh Calouse Juma 
Munculnya kecerdasan buatan telah menghidupkan kembali perdebatan lama mengenai dampak teknologi pada pekerjaan. Ini hanyalah salah satu dari banyak bidang di mana kemajuan eksponensial dalam teknologi mengisyaratkan harapan dan ketakutan, yang mengarah ke kontroversi publik. 
Buku ini menunjukkan bahwa banyak perdebatan tentang teknologi baru dibingkai dalam konteks risiko terhadap nilai-nilai moral, kesehatan manusia, dan keamanan lingkungan. Tapi itu berpendapat bahwa di balik kekhawatiran yang sah ini sering terletak lebih dalam, tetapi pertimbangan sosial ekonomi yang tidak diakui. Ketegangan teknologi sering diperparah oleh persepsi bahwa manfaat teknologi baru hanya akan diterima oleh sebagian kecil masyarakat, sementara resikonya akan lebih luas didistribusikan. Demikian pula, inovasi yang mengancam untuk mengubah identitas budaya cenderung menghasilkan kepedulian sosial yang intens. Dengan demikian, masyarakat yang menunjukkan ketidakadilan ekonomi dan politik yang besar cenderung mengalami kontroversi teknologi yang meningkat.
 
12. Alibaba: Rumah Itu Jack Ma Dibangun" oleh Duncan Clark 
Akun yang mengasyikkan dan insider tentang bagaimana seorang guru membangun salah satu perusahaan paling berharga di dunia — menyaingi Walmart & Amazon — dan selamanya mengubah dunia ekonomi global.

Hanya dalam satu setengah dasawarsa, Jack Ma, seorang lelaki dari awal yang sederhana yang mulai sebagai guru bahasa Inggris, mendirikan dan membangun Alibaba menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia, sebuah kerajaan e-commerce yang dihuni ratusan juta konsumen Cina. Alibaba $ 25 miliar IPO pada tahun 2014 adalah IPO global terbesar yang pernah ada. Seorang Rockefeller seusianya yang didekati oleh para CEO dan Presiden di seluruh dunia, Jack adalah ikon bagi sektor swasta yang sedang booming dan gatekeeper bagi ratusan juta konsumen kelas menengah. 



13. The Art of Computer Programming" oleh Donald E. Knuth 
Bill Gates pernah berkata "pasti kirimkan saya resume" jika Anda bisa menyelesaikan "The Art of Computer Programming" yang terkenal menghukum oleh Donald Knuth. "Jika seseorang begitu kurang ajar sehingga mereka pikir mereka tahu segalanya, Knuth akan membantu mereka memahami bahwa dunia itu dalam dan rumit," katanya. 



Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca Artikel di situs "Sumber Informasi" semoga bermanfaat, Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari Insider Picks, kami mengumpulkan email untuk buletin yang akan datang. Anda akan menjadi yang pertama mendengar tentang hal-hal yang kami liput. silakan isi formulir disamping untuk mendapatkan informasi terbaru dari Sumber Informasi, dan kami juga menerima saran maupun kritik agar informasi yang ditulis lebih mudah lagi dipahami dan berguna untuk pembaca sekalian. 
 

0 Response to "13 buku Yang Akan Membantu Anda Sukses Di Dunia Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel